Menteri SUSI Tak Gentar Hadapi Demo Nelayan

Menteri SUSI Tak Gentar Hadapi Demo Nelayan - Ungkapan itulah yang pas untuk menteri susi pada saat ini. Demo penolakan menteri susi pudjiastuti tak menjadikan nya dia gentar. Karena menurut dia kebijakannya untuk melarang alat tangkap cantrang karena kecinta dia terhadap laut. Dan dia bekerja dengan propesional.
Menteri Susi Puidjiastuti sudah terbiasa dengan demo nelayan. Bagi menteri susi , demo nelayan yang mana yang mengkritisi kebijakan menteri susi. Kebijakan p[elarangan cantrang bagi dia yang demo adalah para pengusaha pengusaha besar yang tak mewakili nelayan nelayan kecil.

Nelayan nelayan kecil yang tak menggunakan alat tangkap cantrang. apabila di tanya . Apakah setuju dengan pelaran gan cantrang maka dengan tegas banyak yang menjawab setuju. Akibat alat tangkap cantrang maka nasib nasib nelayan  seperti nelayan giilnet dan bubu rajungan harus kalah dengan nelayan cantrang.

Padahal nelayan nelayan kecil inilah yang seharusnya di bantu. Bukan melegalkancantrang yang di miliki juragan juragan kapal.

Semoga niat baik menteri susi untuk memwajukan sektor perikanan akan terus berlanjut. Dan semoga menteri susi akan tetap komitmen dengan melarang cantrang beroperasi

Nasib nelayan kecil yang dari dahulu ter marjinalkan, ke depan mereka bisa menangkap ikan dengan penuhg senyum dan tawa. Penangkapan ikan lebih berpihak kepada nelayan nelayan kecil.

Sekali lagi menteri susi tak gentar hadapi demo nelayan

Comments

Popular posts from this blog

Lampu Celup Dalam Air ( LACUDA ) Berselongsong

perawatan mesin kapal

Jenis Dan Model Gillnet / Jaring Insang